Jeremy Menez Mulai Betah Di AS Roma


Setelah sebelumnya sempat mengaku frustrasi dengan situasi yang dihadapinya di AS Roma, Jeremy Menez kini mengaku sudah berada di zona nyaman.

Diakuinya, pembicaraan dengan pelatih Claudio Ranieri menjadi momen awal di mana ia menemukan masa terbaiknya di AS Roma, yang membuatnya tak lagi terpikir meninggalkan Olimpico, seperti yang sudah dirasakan sebelumnya.

“Empat bulan lalu, saya sempat berbicara dengan pelatih. Kami sama-sama menjelaskan keinginan kamidan di atas itu semua, dia menegaskan kepercayaannya terhadap saya,” kata Menez dikutip Football Italia, Sabtu (24/4).

“Mungkin saya butuh kata-kata semacam itu. Saya tahu saya punya kualitas, tapi saya butuh berkembang secara mental. Saya sudah menunjukkan usaha itu da sekarang semuanya terbayar lunas.”

“Saya merasa nyaman bermain di kanan, tengah atau kiri. Berada di tengah atau lini serang tak lagi menjadi masalah bagi saya. Saya memberikan segalanya untuk tim. Saya jauh lebih komplet pintar secara taktik. Saya sudah menemukan masa terbaik saya,” tandasnya.

Leave a Reply

