Membuat effect Matrix


Untuk kedua kalinya sejak blog ini lahir, posting tentang tutorial photoshop. Postingan tutorial photoshop yang lalu membahas beberapa cara untuk menselect gambar pada photoshop.

Untuk postingan kali ini, saya tidak memposting tutorial yang rumit-rumit, karna saya juga masih tahap belajar, jadi kita sama-sama belajar n berbagi ilmu, dan bagi yang sudah mahir, dimohon bimbingannya iiaa,.:)

Saya akan memperkenalkan sedikit effect-effect phtoshop di menu filter.

Yaitu cara membuat Effect film Matrix … bukan efek

pelurunya.. tapi efek y ang ijo-ijo nya itu lho.. Kayaknya orang-orang udah pada tau nih..

tapi gpp deh.. pasti ada y ang belom tau juga.. ok Kita mulai… Y uk.. mariii..

Pertama seperti biasa.. buka dokumen baru ukuran kecil aja.. seperti contoh dibawah

nih..

klo lum tahu caranya, klik menu File > New, (ctrl+n)

Lalu Klik Filter > Texture > Grain.. Nilainya samain kaya dibawah nie..

Klik Ok…

Truz Klik Filter > Artistic > Neon Glow…Samain lagi nilainya iaa..

Set warnanya ijo, ijonya terserah kamu ajj….

Sekarang tinggal di Glow….Klik Filter > Stylize > Glowing Edges

(Jangan lupa nilainya disamain iaa)

Siimsalaa Biimm….disulap,,,

Hasilnya gini nie……….

hmm,..slese juga,,gampang kan,..

Selamat Berkreatifitas…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s