Simple Diary Dengan Notepad


Assalamualaikum Wr Wb

Halo kawan semua…

sarry iiaa, dah lama nggak update nie….

Postingan kali ini tentang tips sederhana dengan notepad, yaitu membuat diary sederhana dengan notepad..

caranya cukup simple, buka notepad > ketik .LOG > lalu save dengan nama apa aja dan simpan dimana aja > lalu close (extensinya tetep txt).  setelah itu buka lagi dan ,, secara otomatis muncul keterangan jam dan tanggal,.nah kalian curhat aja di situ, klo udah, close aja dan save. jika kalian buka lagi, secara otomatis pula tanggal dan jamnya berubah sesuai waktu itu juga…

Simple dan menaraik bukan,,. selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s