BION-W –★Whitening Serum★–


Permisi Agan dan Aganwati . ane buka lapak untuk jual Serum Vit. C terbaru (2012) orginal dari INDONESIA . yaitu : BION-W IMG-20130912-00501Memperkenalkan : BION-W merupakan Serum Vitamin C yang diproduksi oleh perusahaan farmasi terkemuka PT NICHOLAS LABORATORIES INDONESIA. Produk ini telah dilesensikan oleh Perkumpulan Dokter Kulit Indonesia (PERDOSKI) dan Perkumpulan Dokter Kecantikan Indonesia (PERDESTI).

Harga : satuan = Rp. 240rb (INCLUDE ongkir alias FREE ONGKIR

apa keuntungan beli BION-W di saya ? ane orang kantor PT Nicholas., jadi harga yg tercantum sudah harga paling murah. ->silahkan cek browsing sendiri digoogle. dijamin belanja BION-C di ane paling murah. coba cari di klinik2 kecantikan atau dokter kulit pasti harganya 2x lipat.

#Komposisi: Alpha-Arbutin 3%, L-Ascorbic Acid 2-Glucoside 2%, Disodium Edetate, Sodium Metabisulfida, Sodium Citrate, Hydroxyethyl Cellulose, Methyl Hidroxybenzoate, Propylene Glycol, Glycerol, Aloe Vera Gel, Polydimetthylsiloxanic, Citric Acid, Ethanol, Aqua. #Kegunaan: Alpha-Arbutin adalah bahan pencerah kulit (whitening agent) yang berguna untuk mencerahkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (post-inflamation pigmentation), aging spot dan melasma yang timbul karena faktor eksternal atau internal tubuh. Alpha-Arbutin bekerja dengan cara menghambat proses pigmentasi dari melanin dengan cara menghambat aktifasi dari enzim tyrosinase yang bertanggung jawab terhadap proses pembentukan melanin kulit. #Pemakaian Bion-W serum secara rutin akan berkhasiat memutihkan wajah, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, dan memberi kebutuhan nutrisi vitamin kulit sehingga masalah kulit yang kusam, kering, kerut, kendur dapat teratasi. #Cara Penggunaan:

  • Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun atau pembersih wajah yang sesuai dengan kulit.
  • Kemudian bersihkan wajah dengan cleansing atau toner yang sesuia dengan jenis kulit.
  • Oleskan secara merata BION-W pada wajah saat pagi dan malam hari.

#Peringatan:

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Hindari kontak dengan mata dan lapisan mukosa
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Tutup kembali dengan baik setelah digunakan

#Penyimpanan Simpan di bawah 25C dan terlindung dari cahaya atau di dalam lemari pendingin #Kemasan BION-W dikemas dalam botol, berisi netto 15 ml. No Notifikasi: NA18131900347 Produksi: Bion W diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia, Bandung, Indonesia untuk PT Nicholas Laboratories Indonesia, Jakarta Indonesia. #Bion-W dg produk lain

Pemakaiannya bisa secara bersamaan dengan produk kecantikan lain ? contoh produk dari SK II / Hada Labo dll ?Bisa. Pemakaiannya harus Bion-C terlebih dahulu. Jadi Pembersih/Cleansing/toner -> jika sudah bersih, oleskan Bion-C -> tunggu 2 menit sampai Bion-C menyerap -> lalu oleskan produk lain tersebut# Apakah Bion-C yang dijual di lapak ini Asli ?100% ASLI . Di Produksi oleh PT. Rotho, untuk dipasarkan oleh PT. Nicholas Labs. Indo. Dan ane sendiri salah satu karyawan di PT. Nicholas tsb.
#Apakah benar dan kenapa Bion-C tidak bersegel ?

Bersegel ! (Lihat update Pict) #Cara Order

Hubungi saya di :
SMS, WA, : 082323081212
PIN : D5854CA3

lalu tranfer uang barang + ongkir ke :

images_0190095255774 a/n AGUNG SETIYADI

 Pos Indodan Bion-C siap dikirim ke alamat tujuan. – atau – cod juga boleh, kunjungi alamat dibawah ini, atau req dimana mau COD,. (Yogya kota only ) lokasi saya di: Jl. Gondosuli , Sanggrahan UH I / 618 , RT 06 RW 02 , Semaki , Umbulharjo , Yogyakarta

info pabrik : PT. Nicholas Laboratories Indonesia 021 – 4602850 ptnicholas@nicholas.co.id
Thank’s and HAPPY SHOPPING

–>> BION-C <<– Vitamin C Serum


Permisi Agan dan Aganwati . ane buka lapak untuk jual Serum Vit. C terbaru (2012) orginal dari INDONESIA . yaitu :

BION-C

IMG-20130912-00501Memperkenalkan :
BION-C merupakan Serum Vitamin C yang diproduksi oleh perusahaan farmasi terkemuka PT NICHOLAS LABORATORIES INDONESIA.
Produk ini telah dilesensikan oleh Perkumpulan Dokter Kulit Indonesia (PERDOSKI) dan Perkumpulan Dokter Kecantikan Indonesia (PERDESTI).

Harga :
satuan = Rp. 135rb (INCLUDE ongkir alias FREE ONGKIR)

apa keuntungan beli BION-C di saya ?

ane orang kantor PT Nicholas., jadi harga yg tercantum sudah harga paling murah. ->silahkan cek browsing sendiri digoogle. dijamin belanja BION-C di ane paling murah. coba cari di klinik2 kecantikan atau dokter kulit pasti harganya 2x lipat.

# Apa Saja Keunggulan BION-C?Stabilitas Tinggi
AA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) dalam BION-C memiliki glucose yang mengikat kelompok hydroxyl pada second carbon (C2) dari ascorbic acid.Kelompok C2 hydroxyl adalah letak utama dari aktifitas manfaat vitamin C alami, namun ini juga letak dimana vitamin C terdegradasi.Glucose melindungi vitamin C dari suhu tinggi, pH, ion metal dan segala penyebab degradasi.Sustained Release Vitamin C
Saat BION-C yang mengandung AA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) digunakan untuk kulit, -glucosidase bekerja secara perlahan melepaskan vitamin C, menyediakan manfaat dari vitamin C secara efektif dan cenderung dalam periode waktu yang lama.Mencerahkan Kulit
BION C pada dasarnya berfungsi dalam cara yang identik dengan vitamin C, mencegah pigmentasi kulit dengan menekan sistesis melanin dalam melanosit. Juga mengurangi jumlah melanin yang sudah ada sehingga dapat mencerahkan kulit.
Menyehatkan Kulit
AA2G dalam BION-C secara perlahan melepaskan vitamin C yang telah terbukti dapat meningkatkan sintesa kolagen oleh fibroblast kulit manusia sehingga dapat meningkatkan kekenyalan kulit. BION-C memberikan manfaat ini dengan periode yang lebih lama (sustained release).
Meremajakan Kulit
AA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) dalam BION-C perlahan-lahan melepaskan vitamin C yang juga berfungsi untuk mengurangi garis halus dan kerutan, sehingga kulit terlihat lebih muda.
Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari
Radikal oksigen yang terbentuk di kulit saat terpapar terhadap sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit dan kemerahan pada kulitVitamin C yang dilepaskan perlahan oleh BION-C bertindak sebagai scavenger radikal bebas sehingga mengurangi jumlah peradangan kulit dan kekasaran.# Tentang AA2G (L-ASCORBIC ACID 2-GLUCOSIDE)AA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) adalah vitamin C alami (ascorbic acid)yang distabilkan dengan glucose. Kombinasi ini memungkinkan manfaat vitamin C untuk dapat dipakai dan efektif dipakai dalam produk kosmetik.Jika krim dan pelembab kulit mengandung AA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) digunakan, maka enzim yang terdapat pada kulit, -glucosidase, bekerja pada AA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) untu secara perlahan melepaskan manfaat dari vitamin CAA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) dikembangkan khsusus sebagai produk kosmetik obat di Jepang untuk mencerahkan kulit dan mengurangi pigment penuaan serta bintik karena sinar matahari.Riset selanjutnya memperlihatkan manfaat lain yang mengesankan dan saat sekarang AA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) dipakai di seluruh dunia bukan hanya untuk memutihkan tetapi juga mencerahkan kulit, menahan efek penuaan serta dapat melindungi kulit dari sinar matahari.#Apa Manfaat BION-C?BION-C High Potency Vitamin C serum mengandung AA2G (L-Ascorbic Acid 2-Glucoside) yang merupakan Vitamin C berkualitas tinggi dan juga stabil pada suhu tinggi.
AA2G tersebut sangat berguna untuk memelihara ketahanan kulit, mencegah terjadinya pigmentasi dengan meningkatkan sintesa kolagen dan mempunyai aktivitas sebagai antioksidan.
AA2G juga melepaskan Vitamin C secara perlahan sehingga berfungsi mencerahkan kulit dan mencegah peradangan kulit.
Selain itu BION-C juga dapat berfungsi sebagai bedak dasar.# KomposisiL-Ascorbic Acid 2-Glucoside 2%, Sodium Edetate, Sodium Metabisulfida, Sodium Citrate, Hydroxyethyl Cellulose, Methyl Hidroxybenzoate, Propylene Glycol, Glycerol, Aloe vera Gel, Polydimethylsiloxanic, Citric Acid, KOH 10% Solution, Ethanol 95%, Aqua.# Untuk Siapa BION-C?BION-C High Potency Vitamin C Serum dapat digunakan oleh Pria dan Wanita.
Dan untuk semua jenis kulit.# Apakah Bion-C pemakaiannya bisa secara bersamaan dengan produk kecantikan lain ? contoh produk dari SK II / Hada Labo dll ?Bisa. Pemakaiannya harus Bion-C terlebih dahulu. Jadi Pembersih/Cleansing/toner -> jika sudah bersih, oleskan Bion-C -> tunggu 2 menit sampai Bion-C menyerap -> lalu oleskan produk lain tersebut# Apakah Bion-C yang dijual di lapak ini Asli ?

100% ASLI . Di Produksi oleh PT. Rotho, untuk dipasarkan oleh PT. Nicholas Labs. Indo. Dan ane sendiri salah satu karyawan di PT. Nicholas tsb.

# Apakah benar dan kenapa Bion-C tidak bersegel ?

Memang tidak bersegel, dari pusat / pabriknya memang begitu

# Berarti bisa dikorupsi per Mil nya nih sama TS ?

Kalo pun ane punya niat, susah gan / sist. karna ane langsung ambil dari gudang distributor, jd kalo ada yg pesen, ane ambil di gudang dengan beberapa proses, jika udah ditangan ane, ane langsung packing dan kirim / COD, jadi g sempat korupsiin cairan bion-c per mili nya. Dan yang pasti ane mengedepankan kejujuran dari pada keuntungan semata
-> FYI, di harap hati2 membeli bion-c di lapak lain online maupun offline, mohon baca disini (gambar ke 12), maaf bukannya bermaksud menjatuhkan citra Seller selain saya, tp hanya mengingatkan untuk berhati2 berbelanja kapanpun dan dimanapun

# Emangnya gimana gan Kronologisnya ? kok disuruh baca ini ? (gambar ke 12) ?

Jadi gini gan/sist . si Ibu ini katanya dia berlangganan di salah satu apotik didaerah rumahnya, harganya pun lebih murah 1000 perak dari lapak ini. karna kebetulan di Apotik tsb barangnya masih kosong, Ibu ini langsung bbm saya. Ibu ini nego ke saya, yaudah saya kasih free ongkir karna Ibu ini order 3 btl dikirim via travel Andyni. g sampe sehari pun sampai, pas dibuka sama Ibu ini, lihat barangnya malah kaget, katanya isinya penuh. beda sama yang beli di apotik langganannya. katanya yg beli diapotik isinya hampir seperti dikurangi setengah klo dibandingkan isi yg beli di ane. ane juga g tau menau. Jadi gitu gan/sist.

Cara Order

Hubungi saya (Agung) di :
SMS, WA, : 082323081212
PIN : D5854CA3

lalu tranfer uang barang + ongkir ke :

images_0190095255774 a/n AGUNG SETIYADI

dan Bion-C siap dikirim ke alamat tujuan.
– atau –
cod juga boleh, kunjungi alamat dibawah ini, atau req dimana mau COD,.
(Yogya kota only )
lokasi saya di:
Jl. Gondosuli , Sanggrahan UH I / 618 , RT 06 RW 02 , Semaki , Umbulharjo , Yogyakarta

info pabrik :
PT. Nicholas Laboratories Indonesia
021 – 4602850
ptnicholas@nicholas.co.id
Thank’s and HAPPY SHOPPING

Info Super Dahsyat Gan… Mau uang Tambahan s/d 1jt perbulan , GRATISSS ..


MEMPERKENALKAN IPANEL – PROGRAM PAID SURVEY YG DIDANAI NOKIA
UNTUK JOIN GRATIS 100%. SETIAP JAWAB SURVEY AGAN AKAN MENDAPAT 10RB – 50RB.
PEMBAYARANNYA BISA LEWAT BANK / PP..
BURUAN CAPCUS GAN… NUNGGU APALAGI MUMPUNG GRATIS. IKUTI PANDUANNYA SEPERTI DIBAWAH INI

LANGKAH MENDAFTAR IPANEL

1. KLIK BANNER DI BAWAH INI DAN ISI DATA YANG DIPERLUKAN.

2. ANDA AKAN MENDAPAT EMAIL AKTIVASI

3. BUKA EMAIL ANDA dan KLIK LINK AKTIVASINYA – DAN AGAN UDAH MENJADI MEMBER IPANEL

4. SETELAH AKUN ANDA AKTIF DAN LOGIN MASUK KE MENU SISTEM INVESTIGASI seperti dibawah ini

DAN JAWAB SURVEY YANG ADA – JIKA DALAM 3 HARI TIDAK AKTIF MAKA AKUN IPANEL AGAN AKAN DINONAKTIFKAN
POIN SURVEY MINIMAL BERNILAI 100 POINT ATAU 10 RB RUPIAH

5. SETELAH POIN TERKUMPUL AGAN BISA REQUEST PEMBAYARAN VIA BANK / paypai

 

BURUAN CAPCUS GAN… NUNGGU APALAGI MUMPUNG GRATIS , YANG SERING NGABISIN WAKTUNYA BUAT ONLINE , IKUTAN SURVEY INI GAK SIA-SIA HOBBY ONLINE KALIAN ……

3 Pertanyaan seorang Atheis


Assalamualaikum Wr. Wb.

Share sedikit cerita menarik tentang pemuda yang meragukan keadaan tuhan . Semoga bisa diambil hikmahnya .

Ada seorang pemuda yang lama sekolah di negeri Sam kembali ke tanah air. Sesampainya di rumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang Guru agama, siapapun yang boleh menjawab 3 pertanyaannya. Akhirnya Orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut.

“Anda siapa? Dan apakah boleh anda menjawab pertanyaan-pertanyaan saya?” Pemuda bertanya. “Saya hamba Allah dan dengan izin-Nya saya akan menjawab pertanyaan saudara.” Jawab Guru Agama. “Anda yakin? sedang Profesor dan banyak orang pintar saja tidak mampu menjawab pertanyaan saya.” Jawab Guru Agama “Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya”

Pemuda : “Saya punya 3 pertanyaan;

1. Kalau memang Tuhan itu ada, tunjukan kewujudan Tuhan kepada saya
2. Apakah yang dimaksudkan dengan takdir?
3. Kalau setan diciptakan dari api kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api?, tentu tidak menyakitkan buat syaitan, sebab mereka memiliki unsur yang sama.

Apakah Tuhan tidak pernah berfikir sejauh itu?”

Tiba-tiba Guru Agama tersebut menampar pipi si Pemuda dengan kuat. Sambil menahan kesakitan pemuda berkata “Kenapa anda marah kepada saya?” Jawab Guru Agama “Saya tidak marah… Tamparan itu adalah jawapan saya kepada 3 pertanyaan yang anda ajukan kepada saya”.

“Saya sungguh-sungguh tidak faham”, kata pemuda itu. Guru Agama bertanya “Bagaimana rasanya tamparan saya?”. “Tentu saja saya merasakan sakit”, jawab beliau. Guru Agama bertanya ” Jadi anda percaya bahawa sakit itu ada?”. Pemuda itu mengangguk tanda percaya. Guru Agama bertanya lagi, “Tunjukan pada saya wujud sakit itu!” “ Tak boleh”, jawap pemuda. “Itulah jawapan pertanyaan pertama: kita semua merasakan kewujudan Tuhan tanpa mampu melihat wujudnya.” Terang Guru Agama.

Guru Agama bertanya lagi, “Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya?”. “Tidak” jawab pemuda. “Apakah pernah terfikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dari saya hari ini?” “Tidak” jawab pemuda. “Itulah yang dinamakan Takdir” Terang Guru Agama.

Guru Agama bertanya lagi, “Diperbuat dari apa tangan yang saya gunakan untuk menampar anda?”. “kulit”. Jawab pemuda. “Pipi anda diperbuat dari apa?” “ Kulit “ Jawab pemuda. “Bagaimana rasanya tamparan saya?”. “Sakit.” Jawab pemuda. “Walaupun Setan terbuat dari api dan Neraka terbuat dari api, jika Tuhan berkehendak maka Neraka akan menjadi tempat menyakitkan untuk
setan.” Terang Guru Agama.

Salut buat seorang guru agama yang menjawab 3 pertanyaan sangat menyudutkan orang2 beragama . dengan satu tindakan , mewakili jawaban dari 3 pertanyaan tersebut …

Referensi :

http://archive.kaskus.us/thread/4347408

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pengertian CLI (Command Line Interface) di Linux


Assalamualaikum Wr. Wb

Antarmuka

Pengertian antarmuka ( interface) adalah salah satu layanan yang disediakan sistem operasi sebagai sarana interaksi antara pengguna dengan sistem operasi. Antarmuka adalah komponen sistem operasi yang bersentuhan langsung dengan pengguna. Terdapat dua jenis antarmuka, yaitu Command Line Interface(CLI) dan Graphical User Interface(GUI).

Dua tipe interface sistem operasi :
1. Command Line Interface (CLI) – berbasis teks, yang jika melakukan perintah harus dengan mengetikan perintah.
2.Graphical User Interface (GUI) – berbasis grafis, dgn memiliki tampilan berupa menu dan icon-2.

Nah yang akan saya bahas pada postingan kali ini adalah jenis Antarmuka CLI (Command Line Interface) di Linux yang merupakan materi kuliah Linux selasa depan 😀 .

Pengertian CLI

CLI adalah tipe antarmuka dimana pengguna berinteraksi dengan sistem operasi melalui text-terminal. Pengguna menjalankan perintah dan program di sistem operasi tersebut dengan cara mengetikkan baris-baris tertentu.
Meskipun konsepnya sama, tiap-tiap sistem operasi memiliki nama atau istilah yang berbeda untuk CLI-nya. UNIX memberi nama CLI-nya sebagai bash, ash, ksh, dan lain sebagainya. Microsoft Disk Operating System (MS-DOS) memberi nama command.com atau Command Prompt. Sedangkan pada Windows Vista, Microsoft menamakannya PowerShell. Pengguna Linux mengenal CLI pada Linux sebagai terminal, sedangkan pada Apple namanya adalah commandshell. Selanjutnya

Kisah anak Amerika yang masuk Islam


Assalamualaikum Wr. Wb.

Rasulullah saw bersabda: ”Setiap bayi yang dilahirkan dalam keadaan fitrah. Maka kedua orang tuanyalah yang menjadikannya Yahudi, atau Nasrani, atau Majusi.” (HR. Bukhari)

Alexander Pertz dilahirkan dari kedua orang tua Nasrani pada tahun 1990 M. Sejak awal ibunya telah memutuskan untuk membiarkannya memilih agamanya jauh dari pengaruh keluarga atau masyarakat. Begitu dia bisa membaca dan menulis maka ibunya menghadirkan untuknya buku-buku agama dari seluruh agama, baik agama langit atau agama bumi. Setelah membaca dengan mendalam, Alexander memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Padahal ia tak pernah bertemu muslim seorangpun.

Dia sangat cinta dengan agama ini sampai pada tingkatan dia mempelajari sholat, dan mengerti banyak hukum-hukum syar’i, membaca sejarah Islam, mempelajari banyak kalimat bahasa Arab, menghafal sebagian surat, dan belajar adzan.

Semua itu tanpa bertemu dengan seorang muslimpun. Berdasarkan bacaan-bacaan tersebut dia memutuskan untuk mengganti namanya yaitu Muhammad ’Abdullah, dengan tujuan agar mendapatkan keberkahan Rasulullah saw yang dia cintai sejak masih kecil.

Salah seorang wartawan muslim menemuinya dan bertanya pada bocah tersebut. Namun, sebelum wartawan tersebut bertanya kepadanya, bocah tersebut bertanya Selanjutnya

Francesco Totti meraih Golden Foot Award tahun 2010.


Assalamualaikum Wr. Wb.

Koleksi gelar Francesco Totti bertambah. Untuk tahun ini, kapten AS Roma itu diobatkan sebagai pemain yang layak mendapat penghargaan Golden Foot.

Totti menerima penghargaan itu di Monaco yang diserahkan langsung oleh Pangeran Monaco, Prince Albert II dari Monaco. Pertimbangannya adalah Totti termasuk dalam pemain yang berusia di atas 29 tahun, tapi masih memiliki teknik hebat, ketulusan dan fair play, memiliki popularitas dan reputasi internasional yang terjaga, dengan karis yang sukses dan sosok yang memiliki kredibilitas, baik di level klub mau pun tim nasional.

Totti juga mengungguli sembilan finalis lain untuk penghargaan ini, yakni David Beckham, Gianluigi Buffon, Didier Drogba, Samuel Eto’o, Steven Gerrard, Ryan Giggs, Carles Puyol, Raul Gonzalez dan Clarence Seedorf.

Totti juga dikenal sebagai pemain dengan loyalitas tinggi bersama klubnya. Ia sudah membela AS Roma sejak 1993 dan mempersembahkan sejumlah gelar, di antara scudetto Serie A Italia di tahun 2001.

Totti juga merupakan pencetak gol terbanyak AS Roma dan salah satu pemain terbaik di era modern sepakbola Italia. Ia juga membantu Italia memenangi Piala Dunia 2006.

Totti bergabung dengan sejumlah legenda sepakbola dunia seperti Giancarlo Antognoni, Franz Beckenbauer, Carlos Dunga dan Hugo Sanchez. Totti juga menjadi pemain Italia ketiga yang mendapatkan penghargaan ini setelah Alessandro Del Piero dan Roberto Baggio.

 

sumber : goal.com